Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jelang Nataru, Polsek Gadingrejo tingkatkan Patroli di Stasiun Kereta Api Pasuruan

Polresta Pasuruan – Momen Natal dan Tahun baru banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pulang kampung dan berlibur. Terlihat dari peningkatan kepadatan di stasiun kereta api Pasuruan. Oleh karena itu Polsek Gadingrejo meningkatkan patroli dengan sasaran Stasiun Kereta Api. Jumat (22/12/2023).

“Libur Natal dan Tahun Baru 2024 banyak warga mudik pulang kampung dan liburan. Sehingga, selain melakukan penjagaan, patroli juga kami arahkan ke Stasiun Kereta Api ” jelas Aipda Nova yang saat itu memimpin jalannya Patroli.

Siang ini Patroli Polsek Gadingrejo melaksanakan patroli ke Stasiun Pasuruan. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pada momen Nataru di tempat-tempat umum.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada saat bepergian. Selanjutnya kami berpesan agar tidak mengenakan perhiasan berlebih yang dapat mengundang kerawanan saat bepergian,” lanjut Aipda Nova.

Di tempat terpisan Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono S.H., M.H. mengatakan Bahwa giat patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tindak pidana, kriminalitas, memberikan rasa aman di Stasiun Pasuruan selama Nataru.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *