Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Sampaikan Himbauan Kepada Warga di Gor Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Bripka Mahmud, Bhabinkamtibmas dari Polsek Purworejo, memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul di Gor Kota Pasuruan. Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara di Gor tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Jumat malam (22/12/23).

Dalam himbauannya, Bripka Mahmud menyoroti pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama berkumpul di tempat umum seperti Gor. Ia memberikan informasi terkait protokol kesehatan dan mengingatkan warga untuk tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi mencegah potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait pencegahan tindak kriminalitas. Ia mengajak warga untuk senantiasa waspada terhadap potensi bahaya, seperti pencurian atau tindak kejahatan lainnya, terutama ketika berkumpul di tempat yang ramai.

Respon dari warga terhadap himbauan Bhabinkamtibmas cukup positif. Masyarakat menyambut baik informasi dan saran yang diberikan, menunjukkan kesadaran mereka terhadap pentingnya berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dbyantoro S.A.P, menyatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di Gor Kota Pasuruan adalah langkah strategis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. Ia menekankan bahwa kolaborasi antara kepolisian dan warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Dengan memberikan himbauan secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi risiko kejahatan. Upaya ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Gor Kota Pasuruan, serta memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *