Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul Monitoring Pembagian BLT DD Di Kecamatan Panggungrejo Dan Kecamatan Bugul Kidul.

Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota Polda Jatim, Aipda Ari Purwanto, S.H., dan Aipda Suharji, S.Pd, melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BLT DD di Kecamatan Panggungrejo dan Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Minggu (24/12/2023).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menyampaikan, kegiatan pembagian BLT DD tersebut bersumber dari DD TA 2023.

Selain melakukan monitoring, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

Adapun, pesan dan imbauan Kamtibmas diantaranya agar masyarakat menjaga kerukunan hidup bertetangga, saling menghormati sesama umat beragama menjelang perayaan Natal, dan mengimbau kepada orang tua agar mengawasi anak-anak mereka menjelang perayaan Tahun Baru 2024 supaya menghindari pergaulan bebas dan bahaya narkoba, serta mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya kabar yang belum terverifikasi kebenarannya.

“Menjelang Pemilu ini akan banyak kabar-kabar hoaks, ujaran kebencian dan provokasi yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, oleh karena itu kita harapkan masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila menemukan adanya isu-isu atau kabar hoaks,” pungkasnya.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *