Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Amankan Nataru, Personil Polsek Gadingrejo laksanakan Patroli Dialogis dengan penjaga Perlintasan KA

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Gadingrejo yang dipimpin oleh Ka SPK Bripka Wahyu dan anggota melaksanakan giat patroli dialogis dengan sambang penjaga pintu perlintasan kereta api di jalan Irian Jaya Kel. Gadingrejo Kec. Gadingrejo. Senin (25/12/2023).

Patroli dan sambang yang dilakukan Personil Polsek Gadingrejo ini dimaksudkan untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yg akan melintasi rel kereta api dan sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam mengantisipasi liburan Nataru dan mencegah gangguan Kamtibmas di sekitar perlintasan Kereta Api.

Polsek Gadingrejo yang wilayahnya mempunyai perlintasan kereta api, maka sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Personil Polsek Gadingrejo untuk menyambangi sekaligus patroli dialogis dengan penjaga perlintasan Kereta Api dalam rangka harkamtibmas menjaga keamanan baik diperlintasan maupun di sepanjang jalur rel kereta api serta memperhatikan dari jauh kereta api yang akan melintas serta menutup pintu palang dengan segera guna menghindari hal-hal yang tidak diiinginkan selama liburan Nataru.

Iptu Eko Edi SH selaku Kanit Lantas Polsek Gadingrejo saat ditemui mengatakan kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Gadingrejo ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *