Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Antisipasi Kerawanan Menjelang Tahun Baru, Patroli Dialogis Anggota Polsek Keboncandi Bersama Warga

Polresta Pasuruan – Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan warga menjelang pergantian tahun, anggota Polsek Keboncandi melaksanakan patroli dialogis bersama warga. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi potensi kerawanan. Selasa(26/12/2023).

Dalam patroli dialogis tersebut, anggota Polsek Keboncandi Bripka Acong turun langsung ke lingkungan warga, berinteraksi secara akrab, dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat. Momen ini dimanfaatkan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan, kerjasama antarwarga, dan langkah-langkah preventif dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul.

“Kami berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama menjelang perayaan Tahun Baru. Patroli dialogis ini bukan hanya sebagai bentuk pengamanan, tetapi juga kesempatan bagi kita semua untuk saling bersinergi menjaga keamanan lingkungan.” Ucap Bripka Acong.

“Patroli dialogis akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polsek Keboncandi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan wilayah.” Tambah Bripka Acong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *