Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Gadingrejo tingkatkan Patroli di SPBU guna mencegah tindak kejahatan

Polresta Pasuruan – Ka SPK Polsek Gadingrejo Bripka Wahyu dan Bripka Yulianto memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU dan penjaga keamanan SPBU . Kamis (28/12/2023).

Kegiatan ini ditujukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan terutama kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di lingkungan sekitar SPBU.

Dan dalam kegiatan tersebut Bripka Yulianto juga memberikan Himbauan agar penjaga keamanan SPBU meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang parkir di rest area SPBU jangan sampai terjadi terjadi kehilangan ataupun pecah kaca serta berhati-hati saat menyeberangkan kendaraan besar yang akan mengisi BBM.

Selain itu kepada pemilik kendaraan, agar dalam mengisi bahan bakar untuk taat terhadap peraturan yang telah di tetapkan oleh pihak SPBU guna meminimalisir terjadi ny hal – hal yang tidak di inginkan.

Ka SPK Bripka Wahyu menyampaikan “Himbauan kamtibmas selalu kami lakukan. Hal seperti ini dilakukan setiap hari, untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum polsek Gadingrejo”.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *