Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolresta Sidoarjo Gandeng DPD LDII Sidoarjo Wujudkan Pemilu 2024 Damai

SIDOARJO – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 diharapkan dapat terlaksana dengan aman dan damai, berbagai upaya dilakukan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

Seperti dilakukan Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing dengan menggandeng DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (30/12/2023), guna turut serta mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan aman dan damai.

Dihadapan jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Sidoarjo yang diketuai H.M. Fauzan, Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing menyampaikan bahwa Polri bersama TNI dengan soliditas dan netralitas akan berupaya maksimal menjaga kondusifitas kamtibmas pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Namun, pada pelaksanaannya tentu tidak lepas dari peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi keagamaan seperti LDII,” ujarnya.

Karenanya, ia berharap terjalin sinergitas pihak keamanan dalam hal ini Polresta Sidoarjo dengan DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, guna berupaya melakukan cooling system di masyarakat. Harapannya Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan damai. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *