Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polres Pasuruan Kota Perkuat Spiritualitas Melalui Kegiatan Binrohtal

Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan kembali menunjukkan komitmen mereka dalam memperkuat aspek spiritualitas. Dalam rangka mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, anggota Polres Pasuruan secara rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental). Kamis(4/1/2024).

Kegiatan Binrohtal ini diadakan sebagai wujud nyata dari upaya meningkatkan keseimbangan spiritual dan mental anggota kepolisian. Dalam kegiatan ini, anggota Polres Pasuruan mendapatkan bimbingan rohani, motivasi, dan pemahaman yang lebih mendalam tentang tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pelindung masyarakat.

Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK . MH. menyampaikan pentingnya menjaga keseimbangan antara tugas profesi dan aspek spiritualitas. Binrohtal merupakan momen berharga bagi kita untuk merenung, memperbaiki diri, dan memperkuat semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Dalam atmosfer yang khidmat, anggota Polres Pasuruan Kota mendengarkan tausyiah (ceramah) yang disampaikan oleh Ustads yang diundang. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anggota untuk saling berbagi pengalaman dan berdiskusi tentang bagaimana menghadapi berbagai tantangan di lapangan.” Ucap Waka Polres.

“Melalui Binrohtal, kami ingin membawa suasana kekeluargaan dan meningkatkan kualitas diri. Dengan kesadaran spiritual yang tinggi, diharapkan anggota Polres Pasuruan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Tambah Kompol Azi Pratas.

Selain memberikan bekal rohani, kegiatan Binrohtal juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan solid di antara anggota kepolisian. Penguatan aspek spiritualitas diharapkan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *