Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jumat Curhat Polres Pasuruan Kota Dialog Hangat Dengan Tomas, Toga Dan Toda Di Kelurahan Bangilan Kecamatan Panggungrejo

Polresta Pasuruan – Kegiatan Jumat Curhat Polres Pasuruan Kota menggelar dialog interaktif bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), dan Tokoh Pemuda (Toda) di Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo. Acara yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Purworejo Kota Pasuruan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Purworejo, Kompol Fauzi Iskak Dbyantoro S.A.P., Jumat (5/1/24).

Jumat Curhat menjadi wadah yang tepat bagi aparat kepolisian untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Kapolsek Purworejo, Kompol Fauzi Iskak Dbyantoro, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen Polres Pasuruan Kota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami ingin memahami lebih dalam permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Jumat Curhat ini menjadi forum yang tepat untuk saling berdialog dan mencari solusi bersama. Kehadiran tokoh masyarakat, agama, dan pemuda sangat berarti dalam menciptakan sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat,” kata Kompol Fauzi.

Dalam dialog yang penuh keakraban, Tomas, Toga, dan Toda menyampaikan berbagai masukan, saran, dan aspirasi mereka terkait kondisi sosial, keamanan, dan pembangunan di Kelurahan Bangilan. Kapolsek Purworejo dengan teliti mendengarkan setiap ungkapan, serta berjanji akan menindaklanjuti permasalahan yang disampaikan.

Selain menjelaskan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Purworejo, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kita semua memiliki peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keharmonisan di wilayah ini,” sambungnya.

Kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Bangilan diakhiri dengan semangat positif dan harapan untuk terus mempererat kerjasama antara Polres Pasuruan Kota, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *