Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Kepada 56 PNS dan Personel Polri yang Berprestasi

SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si,kembali memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Polri Polda Jatim yang berprestasi, sebanyak 56 personel termasuk Masyarakat umum.

Disaksikan seluruh pejabat utama ( PJU ) dan personel Polda Jatim, penghargaan diberikan oleh Kapolda Jatim pada saat Apel pagi gabungan Satker di Lapangan Apel Mapolda Jatim, Senin (8/1/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, menyampaikan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memacu motivasi dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

“Sehingga prestasi demi prestasi bisa diukir guna untuk mengharumkan nama baik institusi kita termasuk bangsa dan negara,” kata Irjen Pol Imam.

Lebih jauh disampaikan, dari 56 penghargaan yang diberikan kepada personel, 37 personel tergabung dalam tim yang menyusun lagu mars Polda Jatim dan 16 personel sebagai pengasuh SMAN 2 Taruna Bhayangkara.

“Sebagai informasi dari lulusan SMAN 2 Taruna Bhayangkara tahun 2023, terdapat siswa siswa yang diterima di Akpol, Admin AAL, Bintara Polri, Kedokteran dan berbagai di perguruan tinggi,”ungkap Irjen Imam.

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada personel yang berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam kejuaraan dunia UIPM World Printing Shift Pentagon Bali 2023 dan kejuaraan Bulutangkis di Semarang.

Ada juga personel yang dinilai berhasil melaksanakan tugas dalam pengamanan lalu lintas pada saat long weekend yang mendapat reward dari Kapolda Jatim.

“Jadikan reward ini motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan kedepan siapkan diri, fisik maupun mental bahwa satu bulan lagi akan memasuki pemungutan suara di Pemilu 2024,”pesan Irjen Imam. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *