Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Bugul Kidul Intensifkan Patroli Dialogis Dengan Warga Jelang Pemilu 2024.

Polresta Pasuruan – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota mengintensifkan kegiatan patroli dialogis, Selasa (09/01/2024).

Aipda Anang Herry S dan Bripka Arif Setyo Pambudi, S.H., mengatakan bahwa patroli dialogis ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang kampanye Pemilu serentak tahun 2024.

“Saat ini sudah memasuki masa kampanye dalam putaran Pemilu, sehingga kami terus mengintensifkan patroli untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi kriminalitas”, Ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan patroli, kita sasar ke tempat obyek vital, perkantoran, perbankan, pertokoan dan tempat lainnya yang sering dikunjungi oleh banyak orang,” tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menerangkan bahwa pada saat melaksanakan patroli Anggota kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap kejahatan seperti curas, curat, dan curanmor (3C), teror, serta tetap menjaga kerukunan antar warga beragama dan kampanye politik.

“Jika ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polisi secepatnya, mengenai aduan Nataru dan kampanye pemilu serta yang lainnya, silahkan menghubungi nomor telepon call center 110 agar pengaduan tersebut dapat direspon secepatnya,” Pungkasnya.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *