Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Pengaturan Lalu Lintas pagi hari, bentuk pelayanan Polsek Gadingrejo terhadap masyarakat

Polresta Pasuruan – Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Gadingrejo melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas di jalan raya dan merupakan tugas pokok dari kepolisian yakni Turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli. Rabu (10/01/2024).

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Agus Setiawan yang saat itu melaksanakan pengaturan lalu lintas di jln Soekarno Hatta tempatnya di simpang empat kedung wolu depan SMA 1 Pasuruan dengan tujuan untuk menjaga keselamatan adik- adik sekolah yang akan menyeberang dan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat sebab arus lalu lintas pada siang itu tampak padat.

Plt. Kapolsek Gadingrejo Iptu Prasetyo SH. M Hum mengatakan mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Kegiatanya pengaturan lalu lintas mengundang respon positif dari masyarakat

Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, lakalantas lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *