Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Sambangi Satpam Perumahan, Polsek Bugul Kidul Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Polresta Pasuruan – Personel Polsek Bugul Kidul menyambangi Satpam perumahan di wilayah hukumnya, untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Rabu (10/01/2024).

Himbauan Kamtibmas ini disampaikan Oleh Personel Polsek Bugul Kidul. Bahkan, para Satpam diminta untuk lebih waspada terhadap tamu keluar masuk perumahan yang mereka jaga masing-masing.

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., melalui Ps. Kasi Humas Polsek Bugul Kidul Aipda Agung Dwi W, S.H., menyampaikan kepada Satpam di perumahan Graha Candi Permai untuk memeriksa atau menitipkan identitas para tamu di Pos Satpam selama berkunjungan ke warga perumahan. Kemudian disarankan untuk satpam melakukan patroli setiap satu jam sekali dan melakukan kontrol rumah yang ditinggal penghuninya.

“Ini dilakukan dalam rangka antisipasi pencurian rumah kosong dan curanmor, serta upaya tindak pidana lainnya,” kata Aipda Agung.

Ps. Kasi Humas Aipda Agung juga meminta personel Polsek Bugul Kidul maupun Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan Satpam maupun masyarakat umumnya.

“Kedekatan dan silaturahmi akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” tandasnya.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *