Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Penandatanganan Pakta Integritas dan sosialisasi DIPA RKA-K/L T.A. 2024 Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Penandatanganan Pakta Integritas dan sosialisasi DIPA RKA-K/L T.A. 2024 dilaksanakan di Rupatama Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K,. Kamis (11/1/2024).

Kegiatan juga di ikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kota  beserta pata Pejabat Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K,.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan pentingnya mengelola anggaran dengan baik guna mewujudkan pelayanan publik yang prima.

“pentingnya transparansi dalam penggunaan anggaran agar tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan kita semua.” Jelas Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas dan pendistribusian anggaran secara transparan terhadap seluruh personil, yang pada kesempatannya diwakili oleh Kabag SDM, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota

Diharapkan penggunaan anggaran akan lebih efisien, sehingga memberikan manfaat yang maksimal bagi anggota Polres Pasuruan Kota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *