Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polres Pasuruan Kota Sapa Warga dalam Kegiatan Jum’at Curhat di Pendopo Kecamatan Panggungrejo

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, kali ini di Pendopo Kecamatan Panggungrejo. Kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan langsung Polres Pasuruan Kota dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi yang lebih baik. Jum’at(12/1/2024).

Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Andria Diana Putra SE.,MH. hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dalam sambutannya, menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Himbauan kamtibmas menjadi hal utama dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini. Kami berharap dengan kehadiran Polres Pasuruan Kota di tengah-tengah masyarakat, dapat mempererat hubungan yang harmonis dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.” Ucap Wakapolres.

“Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mendengarkan curhatan warga, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan edukasi dan informasi terkini seputar kamtibmas. Warga diundang untuk berinteraksi langsung dengan anggota Polres Pasuruan Kota, bertukar pendapat, serta menyampaikan aspirasi atau permasalahan yang dihadapi.” Tambah Kompol Andria.

Kegiatan Jum’at Curhat di Pendopo Kecamatan Panggungrejo ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara Polres Pasuruan Kota dan masyarakat, menjadikan hubungan yang saling mendukung demi terwujudnya keamanan dan ketertiban bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *