Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Golek Sehat Bareng TNI-Polri dan Purnawiranan Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Sebagai upaya meningkatkan kesehatan dan mempererat tali silaturahmi, Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan olahraga bersama di Mako Yon Zipur 10 Pasuruan, dalam acara bertajuk (Golek Sehat TNI-Polri Prima Presisi Bersinergi). Sabtu(13/1/2024).

Kegiatan ini melibatkan anggota Polres Pasuruan Kota, Kodim Pasuruan, Yon Zipur 10 Pasuruan, Angkatan Udara Raci Pasuruan, Angkatan Laut Puslatpur Pasuruan, dan Purna TNI-Polri.

Berbagai instansi berkumpul untuk menjalani serangkaian kegiatan olahraga yang dimulai dengan senam bersama.

Olahraga bersama ini yang bertujuan meningkatkan kebugaran fisik dan semangat kebersamaan sebagai upaya merileksasi diri ditengah kepenatan pekerjaan sehari-hari.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, dalam sambutannya kepada para peserta dan menyatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat sinergi antara TNI dan Polri.

“Dengan tema Golek Sehat TNI-Polri Prima Presisi Bersinergi mencerminkan semangat kerjasama dalam menjalankan tugas. Melalui kegiatan ini, kami juga ingin meningkatkan kesehatan fisik dan mental anggota.” Ucap Kapolres.

Selain aktivitas olahraga, pemberian hadiah sebagai tanda apresiasi untuk para peserta dan Purna TNI-Polri yang telah berpartisipasi.

“Suasana keceriaan dan semangat positif terpancar dari wajah para peserta, menandakan kesuksesan acara hari ini.” Tambah AKBP Makung.

Dengan diadakannya olaharaga bersama (Golek Sehat TNI-Polri Prima Presisi Bersinergi), diharapkan terus memperkuat sinergi serta meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri, yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasuruan Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *