Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Wujudkan rasa aman saat beribadah, Polsek Gadingrejo laksanakan Patroli Gereja

Polresta Pasuruan – Jajaran Polsek Gadingrejo rutin melakukan patroli gereja, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani melaksanakan ibadah di gereja. Minggu (14/01/2024).

Polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan nyaman tanpa ada rasa takut ataupun gangguan salah satunya adalah menyambangi gereja-gereja yang ada di wilkum Polsek Gadingrejo.

“Patroli ke gereja-gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah,” kata Bripka Amin yang saat itu melaksanakan giat Patroli.

Plt. Kapolsek Gadingrejo Iptu Prasetyo SH. MHum menegaskan, bahwa patroli ke gereja-gereja ini, merupakan wujud nyata kerja Polri, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tanpa pilih kasih.

Di sela-sela patroli, petugas juga mengimbau kepada jemaat untuk waspada akan gangguan kamtibmas. “Tetap waspada dan segera laporkan apabila melihat sesuatu yang dianggap mencurigakan yang bisa mengganggu kamtibmas,” sambung Iptu Prasetyo.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *