Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Tiga Pilar ciptakan keamanan menjelang pemilu di wilayah hukum Polsek Gadingrejo

Polresta Pasuruan – Sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Gadingrejo kota Pasuruan, personil dari unsur tiga pilar melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga. Patroli dipimpin Lurah Gadingrejo, Bhabinkamtibmas Kel. Gadingrejo dan Babinsa kel. Gadingrejo serta Panit Binmas Polsek Gadingrejo. Senin (15/01/2024).

“Kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga antara unsur tiga pilar agar terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas tiga pilar mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Bhabinkamtibmas Kel. Gadingrejo Bripka Amin.

Mudah-mudahan masyarakat bisa merasa lebih terayomi dengan sinergitas Tiga Pilar Khususnya di Kecamatan Gadingrejo dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan terciptanya pemilu damai 2024.” pungkasnya.

Plt. Kapolsek Gadingrejo Iptu Prasetyo SH. M Hum membenarkan bahwa tiga pilar Lurah, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga sebagai wujud sinergitas tiga pilar dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif serta dapat menjawab setiap permasalah yang terjadi di suatu lingkungan masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah dengan dilaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka tiga pilar ini situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Gadingrejo dalam keadaaan aman terkendali serta masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman,” Tambah Iptu Prasetyo.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *