Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Wakapolres Pasuruan Kota Pimpin Apel Jam Pimpinan Sampaikan Penekanan Kepada Anggota

Polresta Pasuruan – Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Andria Diana Putra, S.E., M.H. selaku pejabat Wakapolres yang baru menyampaikan penekanan pada Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Senin (15/1/2024).

Apel Jam Pimpinan di ikuti oleh Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Pasuruan Kota, dan Apratur Sipil Negara (ASN) Polres Pasuruan Kota.

Pada kesempatannya, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Andria Diana Putra, S.E., M.H. menyampaikan, kegiatan- kegiatan seminggu yang lalu cukup banyak, baik terkait kegiatan pengaman masyarakat maupun kegiatan yang kaitannya dengan kampanye.

Atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaannya, dan pengelolaan Kamtibmas minggu kemarin yang Alhamdulillah bisa aman kondusif.

“Kami Ingatkan pada rekan-rekan sekalian, terkait dengan pelaksanaan Pemilu sekali lagi pimpinan menyampaikan agar tidak ada perbuatan yang tidak Netral. Sekali lagi kita TNI Polri dituntut untuk netral dalam masalah ini. Intinya fasilitas yang diberikan oleh dinas diberikan oleh negara untuk tidak disalahgunakan.” Penekanan Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, kemudian dalam pelaksanaan tugas aturan-aturan yang sudah ada petunjuk dan arahan yang diberikan oleh pimpinan sudah banyak sesuai dengan SOP.

Silakan rekan-rekan sekalian dipahami sehingga tidak ada lagi istilahnya kegiatan yang dibuat-buat.

Apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh anggota Polres Pasuruan Kota untuk menjalankan tugas dengan baik.

Dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat, diharapkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota semakin meningkat dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *