Temukan Berita Terbaik

BeritaOpiniPolitik

Mahasiswa Kota Pasuruan Bersatu Lawan Black Campaign

Kota Pasuruan – Dalam upaya menjaga integritas dan kebersamaan, mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Pasuruan menyatukan suara mereka untuk menolak praktik kampanye hitam (black campaign).

Dalam pertemuan yang digelar di salah satu rumah perwakilan mahasiswa, para mahasiswa mengecam keras upaya-upaya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Aksi protes ini muncul sebagai respons terhadap meningkatnya praktik kampanye negatif yang dianggap dapat mengganggu suasana kampus dan menciptakan ketegangan di antara mahasiswa.

Dengan semangat kebersamaan, peserta pertemuan menyerukan untuk menjaga etika dalam berkompetisi dan menolak segala bentuk black campaign.

“Saat ini, kita harus bersatu demi menjaga nilai-nilai positif dalam lingkungan kampus. Black campaign hanya akan merugikan kita semua dan merusak semangat kebersamaan yang telah kita bangun bersama,” ujar anisa, salah seorang perwakilan dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyuarakan penolakan terhadap black campaign, tetapi juga sebagai ajang diskusi dan perencanaan langkah-langkah positif untuk memperkuat solidaritas mahasiswa di Kota Pasuruan.

Mereka sepakat untuk mengedepankan komunikasi yang terbuka dan konstruktif sebagai cara untuk menyelesaikan perbedaan pendapat.

Dengan semangat persatuan yang tinggi, mahasiswa Kota Pasuruan berkomitmen untuk menjaga suasana kampus yang kondusif dan mempromosikan nilai-nilai positif di tengah-tengah tantangan kontroversial.

Aksi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi komunitas kampus lainnya untuk bersama-sama melawan black campaign dan membangun lingkungan akademis yang sehat dan harmonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *