Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Bugul Kidul Lakukan Patroli Dialogis Dan Pembinaan Ke Perguruan Pencak Silat.

Polresta Pasuruan – Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., memimpin langsung kegiatan Patroli Dialogis dan Pembinaan kepada warga atau anggota Perguruan Pencak Silat yang ada di Wilkum Polsek Bugul Kidul, Selasa Malam (16/01/2024) jam 20.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis kali ini, kami singgah atau sambang ke Perguruan Pencak Silat Ciung Elang yang bertempat di Jl. Pattimura Kel. Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Saat sambang tersebut Kapolsek juga memberikan pembinaan kepada Anggota Perguruan Pencak Silat Ciung Elang yang pada umumnya adalah para remaja, yang masih mempunyai semangat yang tinggi dan ego untuk mencari jati dirinya, oleh karena itu kami dari Polsek Bugul Kidul tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk jaga emosi, Jaga nama baik organisasi dan jaga kerukunan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik dan selalu tercipta situasi yang kondusif di Wilayah Kota Pasuruan khususnya Wilkum Polsek Bugul Kidul, ”Terang Kompol Masykur”.

Kapolsek Bugul Kidul menambahkan bahwa kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang ini dilaksanakan untuk cipta kondisi pasca terjadinya kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Oknum PSHT yang terjadi di beberapa daerah.

“Berkat sinergitas yang baik dengan seluruh unsur terkait dalam pelaksanaan Patroli tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” Pungkas Kapolsek.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *