Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Personil Polsek Gadingrejo Ikuti Donor Darah Dalam Rangka Bakti Sosial PT Mutiara Artha Indonesia

Polresta Pasuruan – Sejumlah Personil Polsek Gadingrejo mendonorkan darahnya dalam rangka kegiatan sosial yang diadakan oleh PT Mutiara Artha Indonesia dan menjaga pasokan kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pasuruan bertempat di Marketing Gallery Mutiara Garden Pasuruan Kel. Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan. Kamis (18/01/2024).

Plt. Kapolsek Gadingrejo Iptu Prasetyo SH. MHum yang juga ikut dalam kegiatan donor darah tersebut menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan sekaligus kontribusi Polri guna membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI.

“Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan sesuatu yang bermanfaat, sebab dapat membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah. Untuk itu dengan kegiatan donor ini kami harap dapat membantu masyarakat Kota Pasuruan yang memerlukannya.” ungkap Plt. Kapolsek Gadingrejo.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, para personel yang ikut mendonorkan darah sebelumnya menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum bisa ikut mendonorkan darah.

“Selain itu aksi kemanusiaan donor darah ini juga dapat membuat para personel Polsek Gadingrejo lebih bugar karena darah baru akan diproduksi kembali sehingga para personel bisa tetap menjalankan tugas dengan fit dan sehat,” tutupnya.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *