Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Terbaik Diraih Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kebotohan Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Bripka Rendra Wahyu K.,S.H. dari Desa Kebotohan, Polsek Kraton, Polres Pasuruan Kota berhasil meraih penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik saat pelaksanaan Anev Giat dan Konsolidasi Fungsi Binmas TA 2024 yang dilaksanakan di Ubaya Training Center Jl.Udayana Desa Tamiajeng Kec. Trawas Kab. Mojokerto. Rabu (24/1/2024).

Prestasi ini diperoleh melalui Program Inovasi “Pagi IbuQu (Program Berbagi Seribu Al Qur’an” dari Dirbinmas Polda Jatim Kombes. Pol. Asep I Rosadi,.M.P.A.

Anev Giat dan Konsolidasi Fungsi Binmas TA 2024 dihadiri langsung oleh Dirbinmas Polda Jawa Timur Kombes. Pol. Asep I Rosadi,.M.P.A. didampingi pejabat Binmas Polda Jawa Timur.

Prestasi yang diraih oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rendra Wahyu K.,S.H. Desa Kebotohan Polsek Kraton ini juga mendapat apresiasi dari Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K.

Pada Kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan, bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen Bhabinkamtibmas Desa Kebotohan Bripka Rendra Wahyu K.,S.H..

Ia juga mengajak seluruh anggota Polres Pasuruan Kota untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

“Saya berharap prestasi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh Bhabinkamtibmas di Polres Pasuruan Kota untuk terus bekerja dengan baik dan benar.” Jelas Kapolres.

Bhabinkamtibmas Terbaik Desa Kebotohan Polsek Kraton ini akan menjadi inspirasi bagi Bhabinkamtibmas lainnya untuk memberikan kontribusi terbaik mereka dalam memberikan pelayanan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga prestasi ini akan terus menginspirasi Bhabinkamtibmas di Polres Pasuruan Kota dalam menjalankan tugas mulia mereka.” Tutup AKBP Makung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *