Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Grati dan Anggota Patroli Dialogis dengan Perguruan Silat PSHT di Wilayah Grati

Polresta Pasuruan – Kapolsek Grati beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan Perguruan Silat PSHT yang berada di wilayah Grati. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dengan organisasi masyarakat setempat. Jum’at(26/1/2024).

Kapolsek Grati AKP Yudi Prasetya didampingi oleh beberapa anggota Polsek Grati menyambangi markas Perguruan Silat PSHT. Mereka berkesempatan untuk berbicara secara langsung dengan para pemimpin dan anggota perguruan silat tersebut.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun sinergi yang baik antara kepolisian dan organisasi masyarakat seperti Perguruan Silat PSHT dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Grati.” Ucap Kapolsek.

“Selain itu, patroli dialogis juga merupakan wujud dari upaya Polsek Grati dalam membangun kedekatan dan kepercayaan dengan komunitas setempat.” Tambah AKP Yudi.

Kapolsek Grati juga menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan peran aktif Perguruan Silat PSHT dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Dia juga mengajak untuk terus menjaga kerukunan dan saling mendukung dalam upaya menjaga keamanan lingkungan.

“Di akhir pertemuan, kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah.” Pesan Kapolsek Grati.

Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan kepolisian demi terciptanya keamanan dan ketertiban bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *