Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolsek Lekok Polres Pasuruan Kota Sosialisasi Keamanan dengan Perguruan Silat PSHT Ranting Lekok

Polresta Pasuruan – Kapolsek Lekok Polres Pasuruan Kota AKP Akhmad mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi langsung ke Perguruan Silat PSHT Ranting Lekok Kabupaten Pasuruan. Giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anggota perguruan silat dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum. Rabu(31/1/2024).

Kapolsek secara menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan berfokus pada anggota Perguruan Silat PSHT, Kapolsek memberikan sosialisasi mendalam tentang strategi menjaga wilayah hukum yang kondusif.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya kami dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, terutama dengan pihak-pihak yang memiliki peran strategis dalam komunitas.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara kepolisian dan perguruan silat dalam mendeteksi potensi gangguan keamanan serta tindak kriminalitas.

“Kami mengapresiasi peran aktif dari Perguruan Silat PSHT dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Dengan kesadaran bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.” Tambah AKP Akhmad.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran anggota masyarakat, khususnya dari Perguruan Silat PSHT, akan semakin meningkat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dengan sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum di Pasuruan Kota dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh penduduk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *