Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polres Pasuruan Kota Terus Lakukan Giat Binrohtal Secara Rutin

Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota terus menguatkan aspek spiritualitas dan kebersamaan melalui kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental). Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya memperkuat kejiwaan dan moral anggota kepolisian. Kamis(1/2/2024).

Dalam sesi ini, mereka berdiskusi, mendengarkan ceramah, serta melakukan refleksi diri guna memperdalam nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan.

Kabag SDM Polres Pasuruan Kota menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh ketahanan mental dan spiritual anggota kepolisian. Binrohtal tidak hanya membantu mempererat hubungan antaranggota, tetapi juga memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang nilai-nilai moral dan etika dalam bertugas sebagai petugas kepolisian.

“Melalui kegiatan Binrohtal yang rutin, diharapkan anggota Polres Pasuruan Kota semakin terlatih secara spiritual dan mental, serta semakin siap menghadapi tantangan dan tugas-tugas kepolisian dengan penuh dedikasi dan integritas.” Ucap Kabag SDM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *