Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Lewat Patroli Blue Light, Personil Polsek Bugul Kidul Menekan Kejadian Kriminalitas.

Polresta Pasuruan – Personil Polsek Bugul Kidul melaksanakan Patroli Blue Light antisipasi 3C, dan tawuran di wilkum Polsek Bugul Kidul, Rabu Malam (01/02/2024) jam 21.30 Wib.

Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan sasaran tempat atau jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru.

Route patroli ini yaitu jalan Pantura, jalan perumahan, tempat SPBU, Perlintasan Kerata Api yang tanpa palang pintu, perbankan, Swalayan, tempat keramaian lainnya.

Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada kepada masyarakat yang di jumpai baik yang diwarung, nongkrong di jalan ataupun pengendara diberikan pemahaman untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan tidak membuat tindakan-tindakan yang bisa menimbulkan keresahan masyakat dimalam hari. Mari bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif diwilkum Polsek Bugul Kidul terlebih menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024, ”Terang Aipda Nyoman”.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., mengatakan bahwa giat patroli rutin ini dilakukan setiap harinya dan pada malam minggu / malam libur akan lebih ditingkatkan lagi.

“Dan saya himbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang masih remaja. Jangan biarkan berkeliaran di luar hingga larut malam,” tandasnya.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *