Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polisi RW Polsek Gadingrejo bersama Babinsa sambang warga sampaikan pesan-pesan kamtibmas

Polresta Pasuruan – Program Polisi RW Polsek Gadingrejo mulai melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polisi RW Aipda Rendra Octaf di wilayah Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Kamis (01/02/2024).

Polisi RW di Kel. Bukir bersama dengan Babinsa Kel. Bukir melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan staf kel. Bukir dan warga yang berada di kel. Bukir.

“Selain untuk bersilaturahmi tujuan kami ke kelurahan juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menggali semua informasi yang ada di seputaran wilayah binaan sehingga akan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gadingrejo, khususnya Kel. Bukir”, ujar Aipda Rendra.

Plt. Kapolsek Gadingrejo Iptu Prasetyo SH. M Hum mengatakan, program Polisi Rw tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

“Sehingga semua permasalahan tidak berkembang menjadi hal yang lebih besar dan tidak harus bermuara pada proses penegakan hukum. Dalam program Polisi RW tersebut juga tentunya untuk mendukung fungsi kepolisian lainnya,” kata Iptu Prasetyo.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *