Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bulan Bakti TNI Polri Gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, dan Bersih–Bersih Rumah Ibadah Di Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Dalam rangka memperingati Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Yonzipur 10 Pasuruan menggelar berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Adapun kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri dilaksanakan di Klenteng Tjoe Tik Kiong, Jl Lombok Kelurahan Trajeng Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Jumat (2/2/2024).

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota di lokasi masing-masing dengan sasaran tempat ibadah dan tempat fasilitas umum .

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah Bakti Kesehatan, di mana masyarakat Kota Pasuruan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, serta mendapatkan tips dan informasi tentang pola hidup sehat.

Selain itu, mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Dalam kegiatan ini, masyarakat yang membutuhkan mendapatkan paket sembako gratis.

Tidak hanya itu, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Yonzipur 10 Pasuruan melakukan kegiatan Bersih-Bersih Rumah Ibadah masjid, gereja, dan pura di Kota Pasuruan, sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur terhadap tempat ibadah.

Pada kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan, melalui kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, solidaritas sosial, dan kebersihan masyarakat semakin meningkat.

“Alhamdulillah anggota TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan Bulan Bakti hari ini dengan penuh semangat dan kerja keras. Semoga bakti sosial yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat dan kesehatan masyarakat dapat terjaga.” Kata Kapolres.

Kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri ini mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat Kota Pasuruan. Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Yonzipur 10 Pasuruan berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *