Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Persinel Polsek Bugul Kidul Antisipasi Kemacetan Akibat Truk Mogok.

Polresta Pasuruan – Personel Polsek Bugul Kidul Jajaran Polres Pasuruan Kota, berikan pelayanan terbaiknya untuk mengatur arus lalu lintas biar tidak terjadi kemacetan akibat dari Kendaraan Truck Fuso yang trouble atau mogok di Jalan Raya H. Ir. Juanda tepatnya di Simp. 3 Blandongan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Sabtu (03/02/2024).

Tampak, sementara waktu personel piket Polsek Bugul Kidul lakukan buka tutup dari kedua arah, guna menghindari kemacetan arus lalulintas yang mulai padat akibat mobil yang sedang di perbaiki.

“Sebagai salah satu contoh pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, Anggota membantu pengaturan lalin untuk memudahkan penanganan dan menghindari kemacetan,” ujar Ps. Kasi Humas Polsek Bugul Kidul Aipda Agung Dwi Wicaksono, S.H., saat melaksanakan pengaturan lalin jalan tersebut.

“Bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil mogok ini. Tidak jarang mobil mengalami mogok di jalan karena berbagai kondisi, jadi kita bantu pengaturan lalulintas aman dan lancar,” tandasnya.

Aipda Agung juga berpesan, kepada supir pengendara truk agar tetap menjaga kesehatan, selalu berhati-hati, berhenti mencari tempat istirahat ketika mengalami kelelahan atau mengantuk serta tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkasnya.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *