Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Bugul Kidul Bantu Menangani Kebakaran Rumah.

Polsek Bugul Kidul – Anggota Polsek Bugul Kidul mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran Rumah di Perumnas Bugul Permai Jl. Durian Raya F4 No.09 Kel. Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Senin (05/02/2024) Pukul 13.25 Wib.

Saksi Korban Bpk. Imam (48) saat berada di dalam rumah tepatnya di ruangan tengah, mendengar bunyi suara meletus dari arah belakang atau ruang dapur, selanjutnya saksi korban melihat ke tempat tersebut dan mengetahui api sudah berkobar dari alat magic com dan menjalar ke kitchen set di ruang dapur, kemudian korban berteriak minta tolong dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya serta dengan di bantu warga setempat.

Sekira Pukul 14.00 WIB, pemadam kebaran mendatangi lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Kebakaran tersebut merugikan sebagian rumah tepatnya ruangan dapur dengan ukuran kurang lebih 20m². Kerugian atas terjadinya kebakaran tersebut belum bisa diperhitungkan seluruhnya serta tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik dari pemadam kebakaran maupun warga setempat yang telah membantu dalam pemadaman kebakaran ini dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam penggunaan listrik, kompor gas, tungku maupun sumber api lainnya yang dapat menimbulkan kebakaran dengan diharapkan hal ini tidak terulang kembali. ”Ungkap Kapolsek”

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *