Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Lantik Kapolsek Dan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota gelar acara pelantikan dua Kapolsek baru, Kapolsek Gadingrejo dan Kapolsek Keboncandi, serta serah terima jabatan Kapolsek Nguling. Acara tersebut juga diwarnai dengan momen penting lainnya, yakni wisuda purna bhakti anggota Polres Pasuruan Kota. Selasa(6/2/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh pejabat dan anggota Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K. secara resmi melantik Kapolsek Gadingrejo (Akp Miftaful Murachim Budy Kushadianto S.H. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Nguling) dan Kapolsek Keboncandi (Akp Eko Edi Susilo, S.H. yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Gadingrejo).

Kedua perwira tersebut diharapkan mampu mengemban tugas dengan integritas dan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing.

“Selain itu, acara tersebut juga menjadi momentum serah terima jabatan Kapolsek Nguling kepada perwira yang baru (Akp Agung Prayana, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Bhayangkara Administrasi Penyelia Bid Tipidkor Dit Reskrimsus Polda Jatim). Kapolsek yang lama disampaikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat serta diharapkan sukses dalam tugas barunya.” Ucap Kapolres.

Tak hanya itu, dalam suasana yang penuh haru, Polres Pasuruan Kota juga menyelenggarakan acara wisuda purna bhakti bagi anggota yang telah menyelesaikan masa dinasnya.

Kapolres beserta jajaran memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian mereka selama bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian Anda selama bertugas.” Pesan AKBP Makung.

“Acara ini menjadi bukti komitmen Polres Pasuruan Kota dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga profesionalisme di lingkungan kepolisian.” Tegas Kapolres Pasuruan Kota.

Semua momen dalam acara tersebut menandai langkah-langkah penting dalam dinamika kepolisian menuju pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *