Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Jaga Kamtibmas Supaya Kondusif, Anggota Polsek Bugul Kidul Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Scurity.

Polresta Pasuruan – Bripka Arif Setyo Pambudi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugul Kidul bersama Aipda Anang Herry S Anggota Polsek Bugul Kidul melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan warga binaan di Pos Scurity Perumnas Bugul Kidul Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Kamis (08/02/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Arif dan Aipda Anang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada scurity dan warga sekitar menekankan betapa pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan di lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar saling mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi semua. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, Bripka Arif juga memberikan himbauan khusus menjelang Pemilu tahun 2024. Ia mengingatkan agar masyarakat dapat berpolitik dengan bijak, menghormati perbedaan pendapat, dan menjaga kondusifitas wilayah dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Diharapkan proses Pemilu berjalan dengan lancar, aman, dan demokratis. Kegiatan sambang seperti ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat demi terciptanya kehidupan berbangsa yang harmonis, ”Pungkasnya”.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *