Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polres Pasuruan Kota Laksanakan Skrining Kesehatan Anggota dalam Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Polresta Pasuruan – Dalam persiapan pengamanan Pemilu 2024, Polres Pasuruan Kota menggelar kegiatan skrining dan pemeriksaan kesehatan menyeluruh terhadap Anggota Polres Pasuruan Kota. Sabtu(10/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota polisi yang terlibat dalam pengamanan Pemilu memiliki kondisi kesehatan yang prima dan optimal.

Kasie Dokkes Polres Pasuruan Kota Aipda Azharuddin menekankan pentingnya kesehatan anggota kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu.

“Dalam situasi yang memerlukan kewaspadaan dan kekuatan fisik, kondisi kesehatan yang prima sangatlah penting. Dengan demikian, pemeriksaan kesehatan yang berkala menjadi bagian penting dari persiapan operasional Polres Pasuruan Kota.” Ucap Kasie Dokkes.

Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Roy juga menyampaikan Selain pemeriksaan kesehatan, anggota Polres Pasuruan Kota juga menjalani pelatihan khusus terkait tugas pengamanan Pemilu, termasuk taktik pengamanan, penanganan situasi darurat, dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa anggota kepolisian memiliki keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin timbul selama proses Pemilu.” Ucap Kompol Roy.

“Operasi skrining dan pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Pasuruan Kota untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.” Tambah Kabag Ops.

Dengan kesehatan dan kesiapan yang terjamin, diharapkan anggota kepolisian dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *