Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Pohjentrek Tingkatkan Patroli Standby di Jalan Pantura Antisipasi Potensi Kerawanan

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Pohjentrek meningkatkan kegiatan patroli stand-by di sepanjang Jalan Pantura sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kerawanan. Sabtu(10/2/2024).

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap laporan masyarakat mengenai peningkatan aktivitas kriminal di wilayah tersebut.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Jalan Pantura, anggota Polsek Pohjentrek secara aktif memantau area-area yang dianggap rawan, terutama pada jam-jam tertentu yang cenderung menjadi momen rawan kejahatan.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sukresno menekankan pentingnya keberadaan polisi di jalan-jalan utama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan meningkatkan patroli stand-by, diharapkan dapat meminimalisir potensi kejahatan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.” Ucap Kapolsek.

“Patroli stand-by juga menjadi kesempatan bagi anggota Polsek Pohjentrek untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan tentang pentingnya kesadaran akan keamanan lingkungan.” Tambah AKP Sukrisno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *