Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo, Bripka Budi Trioko, Berperan Aktif dalam Pemantauan Bansos Beras di Kelurahan Sekargadung

Polresta Pasuruan – Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo, Bripka Budi Trioko, terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti ini. Kamis (21/9/23).Hari ini, Bripka Budi Trioko dilaporkan telah melakukan pemantauan yang cermat terhadap pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa beras di Kelurahan Sekargadung.
Dalam tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Budi Trioko tidak hanya berperan sebagai penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga sebagai penghubung antara kepolisian dan masyarakat setempat. Kehadirannya di tengah-tengah warga Kelurahan Sekargadung menjadi sangat berarti dalam memastikan bantuan sosial yang diberikan tepat sasaran.
Pada kunjungannya yang penuh antusiasme, Bripka Budi Trioko turut membantu dalam proses pendistribusian bansos beras kepada warga yang membutuhkan. Beliau juga memberikan himbauan dan nasihat kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan.
Warga Kelurahan Sekargadung merasa sangat bersyukur atas peran aktif dan kepedulian Bripka Budi Trioko dalam menjalankan tugasnya. Hal ini juga menjadi inspirasi bagi anggota masyarakat untuk saling membantu dan bergotong royong di tengah tantangan ekonomi yang sedang dihadapi.
Dalam wawancara singkat, Bripka Budi Trioko menyampaikan, “Saya merasa bangga bisa membantu warga kami dalam menerima bantuan sosial ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit bantuan dan harapan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan.”
Tindakan positif Bripka Budi Trioko mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat. Polsek Purworejo dan Bripka Budi Trioko berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *