Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Sambang dan Koordinasi Persiapan Kegiatan Haul KH Hamid di Pondok Pesantren Salafiah, Serta Penyerahan Bantuan Jelang Acara

Polresta Pasuruan – Memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan Haul ke-42 Almaghfurlah KH. Abdul Hamid bin Abdullah Bin Umar tahun 2023, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K turut melakukan kunjungan ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait. Selain itu, beliau juga menyampaikan bantuan sebagai bentuk dukungan dari Polres Pasuruan Kota menjelang acara tersebut. Sabtu(23/9/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolres Pasuruan Kota bertemu dengan para pengurus dan perwakilan dari Pondok Pesantren Salafiah. Beliau mendiskusikan persiapan teknis dan logistik acara Haul, serta berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan segala hal terkait keamanan dan kelancaran acara tersebut.

“Pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pengasuh pondok pesantren salafiyah dalam menjaga keamanan selama acara Haul berlangsung.” Ucap AKBP Makung.

“Kami memberikan dukungan penuh dan bekerja sama dengan pondok pesantren dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Haul. Ini adalah upaya kami untuk memastikan acara ini berjalan dengan aman dan lancar.” Tambah Kapolres.

Selain Kordinasi AKBP Makung Isomoyo, juga menyerahkan bantuan sebagai wujud dukungan dari Polres Pasuruan Kota terhadap suksesnya acara Haul KH Hamid. Bantuan ini meliputi perlengkapan dan logistik yang diharapkan dapat mendukung kelancaran acara dan kenyamanan para peserta.

“Kami ingin memastikan bahwa acara Haul KH Hamid dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Kami siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak pesantren serta semua pihak terkait untuk memastikan hal ini terwujud.” Ucap Kapolres Pasuruan Kota.

Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah menyambut baik kunjungan dan bantuan dari Kapolres Pasuruan Kota. Mereka mengapresiasi komitmen dan kerja sama yang telah terjalin antara pihak pesantren dan kepolisian setempat.

Diharapkan, acara Haul KH Hamid di Pondok Pesantren Salafiah akan berjalan dengan sukses dan penuh hikmah. Kepedulian dan dukungan dari Polres Pasuruan Kota diharapkan dapat menjadi contoh sinergi positif antara pihak keamanan dan komunitas lokal dalam mendukung kegiatan keagamaan dan budaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *