Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Kraton Laksanakan Pengamanan Pengajian Akbar Gus Mifta dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi

Polresta Pasuruan – Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota laksanakan pengamanan ketat dalam acara pengajian akbar yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Maulid Nabi. Acara tersebut juga dihadiri oleh bintang tamu khusus, Gus Mifta, untuk memberikan tausiyah dan berbagi pengetahuan agama kepada jamaah yang hadir. Sabtu(23/9/2023).

Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan memastikan kelancaran dan ketertiban dalam acara tersebut. Anggota Polsek Kraton berjaga di berbagai titik strategis, memantau situasi, dan siap mengatasi potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Kraton Kompol Zudhianto menyatakan bahwa pengamanan acara seperti ini adalah prioritas utama. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada semua yang hadir dalam acara pengajian akbar ini.

“Diharapkan, acara pengajian akbar ini tidak hanya memberikan hikmah dan pengetahuan baru bagi jamaah, tetapi juga memperkuat rasa keamanan dan persaudaraan di antara mereka. Kemitraan positif antara pihak keamanan dan komunitas lokal di Pasuruan terus menjadi prioritas dalam memastikan keamanan dan kesejahteraan bersama.” Ucap Kapolsek.

Kedatangan Gus Mifta sebagai bintang tamu spesial menjadi magnet tersendiri bagi jamaah yang menghadiri acara ini. Beliau memberikan tausiyah yang penuh hikmah dan pengetahuan agama yang mendalam, memberikan inspirasi bagi semua yang hadir.

Para jamaah mengapresiasi upaya Polsek Kraton dalam menjaga keamanan acara tersebut. Mereka merasa terlindungi dan dapat mengikuti pengajian dengan khusyuk tanpa khawatir akan gangguan keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *