Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Dialogis, Personil Polsek Bugul Kidul Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Bugul Kidul Aiptu Hari Hermawan S.H. bersama Aipda Fian Pandu Andika melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Wilayah Kel. Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Sabtu (22/09/2023).

Patroli Dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat rawan pencurian.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hermawan dan Aipda Fian menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar berhati-hati dan lebih waspada terhadap sekitar lingkungannya jangan sampai lengah di karenakan akhir-akhir ini sering terjadi Curanmor, kalau bisa saat memarkir sepeda motor diparkir ditempat yang aman dan di kunci stir / stang serta di kasih kunci rahasia / kunci ganda,”Terang Aiptu Hermawan”.

Di tempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. menerangkan bahwa Patroli Dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

AKP Fauzi juga menambahkan bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” Pungkasnya ”.

By Humas Bglkdl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *