Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Lekok Terus Memperkuat Hubungan dengan Tokoh Adat dan Tokoh Agama Melalui Kegiatan Patroli dan Sambang

Polresta Pasuruan – Polsek Lekok terus mengintensifkan upaya mempererat hubungan dengan tokoh adat dan tokoh agama di wilayahnya. Dalam rangka membangun sinergi yang kuat antara kepolisian dengan elemen masyarakat, anggota Polsek Lekok melakukan kegiatan patroli dan sambang ke rumah-rumah tokoh adat dan tokoh agama setempat. Sabtu(23/9/2023)

Dalam kunjungannya, Anggota Polsek Lekok Aipda Darmaji berdiskusi dengan tokoh-tokoh adat dan tokoh agama mengenai berbagai hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Mereka mendengarkan pandangan dan masukan berharga dari tokoh-tokoh ini, serta berbagi informasi terkini terkait keamanan wilayah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lekok dalam menjaga keterbukaan dan mendekatkan diri dengan komunitas setempat. Dengan membangun hubungan yang kuat dengan tokoh-tokoh adat dan agama, diharapkan langkah-langkah keamanan yang diambil oleh polisi dapat lebih terarah dan sesuai dengan nilai-nilai lokal.” Ucap Aipda Darmaji.

Kapolsek Lekok AKP Agung menyampaikan pentingnya dukungan dan kerjasama dari tokoh-tokoh adat dan agama dalam menjaga keamanan masyarakat. Mereka memiliki peran kunci dalam membimbing dan memberikan arahan kepada warga.

“Kami menghargai kontribusi mereka dan siap bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.” Tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *