Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Personil Polsek Gadingrejo laksanakan patroli dialogis rumah kos dan kontrakan berikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C

Polresta Pasuruan – Sebagai upaya untuk mengurangi kerawanan gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Gadingrejo melaksanakan patroli dialogis pada jam rawan di wilayah Hukum Polsek Gadingrejo. Kamis (28/09/2023)

Patroli memprioritaskan pada rumah kontrakan dan kos-kosan yang berada diseputaran Kelurahan Sebani Kecamatan Gadingrejo serta mengingatkan kepada penghuni kos atau kontrakan saat memarkir kendaraan sepeda motor agar berhati-hati dan di kunci stir ataupun di pindah atau di masukan ke dalam kosan atau kontrakan.

Personil melaksanakan himbauan dan mengingatkan penghuni kos-kosan agar tetap waspada terhadap tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta mengunci kendaraan ganda.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Tri Bowo Sulaksono, SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan personel Polsek Gadingrejo harus peduli dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C.

“Kita sebagai personel Polri harus peduli terhadap situasi yang berkembang di masyarakat, pada saat pelaksanakan patroli dan mengetahui adanya motor terparkir diluar harus langsung kita ingatkan pemiliknya, hal ini merupakan upaya awal dan kepedulian kita sebagai petugas untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C,” ungkap Kapolsek.

(Humas Gd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *