Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Akreditasi Klinik Pratama Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Klinik Pratama Polres Pasuruan Kota menjalani proses akreditasi yang terletak di lingkungan Polres Pasuruan Kota. Acara akreditasi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, Jumat (29/9/2023).

Hadir dalam kegiatan Akreditasi Ketua Tim Suveior dr. Djauhari, M.S., Anggota Tim Surveior dr. Akhmad Taufiqurahman, MM.Kes., Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K., Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Azi Pratas Guspitu, S.H., S.I.K., M.H., para Kasat Polres Pasuruan Kota, Ps Kasi Dokes Aipda Azharuddin, dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan pentingnya akreditasi untuk Klinik Pratama Polres Pasuruan Kota sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi anggota Kepolisian dan masyarakat sekitar.

“Dengan mengikuti proses akreditasi, diharapkan Klinik Pratama Polres Pasuruan Kota dapat memenuhi standar pelayanan kesehatan yang lebih baik. Ini tentu menjadi dorongan bagi masyarakat Pasuruan Kota agar tetap menjaga kesehatan dan mendapatkan pelayanan yang terbaik,” kata Kapolres.

Kapolres Pasuruan Kota berharap setelah menjalani proses akreditasi, Klinik Pratama Polres Pasuruan Kota dapat mendapatkan sertifikat akreditasi yang menunjukkan kualitas dan kehandalan pelayanan klinik.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Klinik Pratama Polres Pasuruan Kota. Dengan adanya akreditasi ini, diharapkan masyarakat bisa lebih percaya dan mendapatkan pelayanan yang terbaik,” tutup AKBP Makung Ismoyo Jati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *