Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Bersama Masyarakat, Polsek Kraton Ciptakan Kamtibmas Aman dan Nyaman

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota secara konsisten melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat khususnya di tempat keramaian seperti pertokoan, tempat nongkrong dan warung kopi, Senin (9/10/2023).

Penyampaian imbauan yang dirangkaikan dengan kegiatan Patroli Dialogis dengan masyarakat, menyisir lokasi yang dianggap berpotensi menimbulkan Gangguan Keamanan dan Ketertiban Msyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Kraton, Kompol Zudianto mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan dan menyampaiakan imbauan kepada masyarakat terkait pengamanan lingkungan dengan meningkatkan kegiatan pos kamling di wilayah hukum Polsek Kraton.

“kami hadir ditengah masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman dan dengan mengimbau masyarakat agar peduli dengan lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

Menurutnya, segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya, sangat terkait dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Jadi, bukan hanya kegiatan patroli saja, termasuk semua kegiatan yang terkait Kamtibmas selalu kita ingatkan mengenai kegiatan pos kamling ini,” katanya.

Kali ini, kegiatan Patroli dialogis ini menyasar di wilayah Desa Sidogiri Kabupaten Pasuruan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan dan menambahkan kunci ganda saat memarkirkan kendaraannya agar tidak menjadi korban pencurian”. Tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *