Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Imbau Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Rejoso Tingkatkan Patroli dan Sambang

Polresta Pasuruan – Mencegah terjadinya aksi kriminalitas di masyarakat, Anggota Polsek Rejoso melaksanakan kegiatan patroli rutin serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan, Senin (9/10/2023).

Dalam pelaksanaan patroli petugas juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat guna menyampaikan imbauan mengantisipasi aksi kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu- waktu.

Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hari mengatakan, patroli yang dilakukan kali ini yaitu, untuk mengantisipasi aksi kejahatan serta mengimbau masyarakat pentingnya peran serta masyarakat dalam mencegah aksi kriminalitas.

“Dengan menggunakan kendaraan dinas, kami berkeliling berpatroli menyasar tempat- tempat rawan terjadi aksi kriminalitas, kami juga mengimbau masyarakat agar turut serta dalam menjaga lingkungan sekitarnya.” Kata Kapolsek Rejoso.

AKP Slamet Hari menambahkan, masyarakat tidak perlu takut jika melihat atau menemui aksi kriminalitas agar segera dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Rejoso.

“Semoga dengan patroli dan sambang yang terus ditingkatkan Anggota Polsek Rejoso ini dapat menjaga silaturahmi dengan masyarakat serta menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman.” Tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *