Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Keboncandi Berikan Himbauan kepada Pengendara yang Tidak Gunakan Helm

Polresta Pasuruan – Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, anggota Polsek Keboncandi telah melaksanakan patroli di sekitar wilayah mereka. Selama patroli, mereka memberikan himbauan kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan penggunaan helm, mengingatkan mereka akan risiko dan bahaya yang mungkin timbul akibat tidak menggunakan helm. Rabu(11/10/2023).

Kapolsek Keboncandi AKP Eko Agung menegaskan pentingnya menggunakan helm saat berkendara motor. Mereka memberikan informasi tentang regulasi lalu lintas terkait penggunaan helm dan menjelaskan dampak positif dari tindakan ini terhadap keselamatan pengendara.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan seluruh pengendara di wilayah kami. Menggunakan helm adalah langkah sederhana namun sangat efektif untuk melindungi nyawa dan mencegah cedera serius dalam kecelakaan lalu lintas.” Ucap Kapolsek.

“Polsek Keboncandi juga terus melakukan kegiatan preventif dan operasi penegakan hukum lainnya untuk meminimalkan potensi kecelakaan lalu lintas. Dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan para pengendara, diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas di Keboncandi dapat terus berkurang.” Tambah AKP Agung.

Komitmen Polsek Keboncandi dalam melayani dan melindungi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan preventif seperti ini tetap teguh. Kami siap bekerja sama dengan para pengendara dan warga Keboncandi untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan terlindungi bagi seluruh penduduk setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *