Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polsek Pohjentrek Patroli Antisipasi di Jalan Sepi Malam Hari

Polresta Pasuruan – Polsek Pohjentrek, dalam upaya meningkatkan keamanan dan keselamatan masyarakat, melaksanakan patroli antisipasi di jalan-jalan sepi pada malam hari. Kegiatan ini dilakukan guna mencegah potensi tindak kriminal yang mungkin terjadi selama malam. Rabu(11/10/2023)

Kegiatan patroli antisipasi ini dipimpin oleh Kapolsek Pohjentrek Akp Sukresno SH, yang mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan pihak kepolisian untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Kami secara rutin melakukan patroli antisipasi di berbagai wilayah Pohjentrek, terutama pada jalan-jalan yang cenderung sepi selama malam hari. Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya.” Ucap Kapolsek.

“Selama patroli, petugas berfokus pada titik-titik rawan kejahatan, seperti gang gelap, area perumahan yang minim penerangan, dan tempat-tempat yang dikenal sebagai lokasi rawan tindak kriminal. Petugas juga melakukan interaksi dengan warga sekitar, memberikan himbauan keamanan, dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada.” Tambah Akp Sukresno.

Dengan adanya patroli antisipasi seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan membantu menciptakan lingkungan yang kondusif dan bebas dari tindak kriminal pada malam hari. Polsek Pohjentrek berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin guna mencapai tujuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *