Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Patroli Polsek Gadingrejo melaksanakan sambang ke Perusahaan yang ada di wilkum Polsek Gadingrejo sampaikan pesan kamtibmas

Polresta Pasuruan – Demi menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif, patroli Polsek Gadingrejo yang dipimpin Ka SPK Bripka Wahyu dan Bripka Ismanu melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini sambang di Perusahaan pengolahan kayu Bukit Hijau Bukir. Kamis (12/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan himbauan kepada petugas security perusahaan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” kata Bripka Ismanu

Polisi juga menyampaikan agar mematuhi peraturan perusahaan, mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan serta mengantisipasi terjadinya kebakaran sebab sekarang musim kemarau dan juga kayu yang menjadi bahan baku mudah terbakar sehingga perlu disediakan Apar (alat pemadam api ringan) guna mengantisipasi hal tersebut.

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek Gadingrejo memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Bripka Ismanu juga berpesan kepada petugas security untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diupayakan agar selalu melakukan cek dan kontrol, terutama pada jam-jam rawan.

(Humas Gd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *