Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Polisi RW Polsek Purworejo Bantu Pendistribusian Beras Di Kelurahan Kebonagung

Polresta Pasuruan – Bripka Eka Agung, Anggota Polisi RW Polsek Purworejo, hari ini terlihat turut serta dalam pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa beras. Kamis (12/10/23).

Dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Bripka Eka Agung bergabung dengan tim pendistribusi bansos di Kelurahan Kebonagung. Dengan penuh semangat dan dedikasi, dia membantu membagikan beras kepada warga yang membutuhkan, memastikan bahwa bantuan mencapai mereka yang paling membutuhkannya.

Tindakan Bripka Eka Agung ini mencerminkan sinergi positif antara pihak kepolisian dan komunitas lokal dalam membantu mereka yang kesulitan ekonomi. Warga Kelurahan Kebonagung pun sangat menghargai kehadiran serta kontribusi positif dari anggota Polisi RW Polsek Purworejo ini.

Kepala Polsek Purworejo, AKP Fauzi Iskak Dibyantoro S.A.P. mengungkapkan apresiasi atas inisiatif Bripka Eka Agung. “Tindakan seperti ini memperkuat ikatan antara pihak kepolisian dan masyarakat. Kami selalu siap untuk membantu masyarakat dalam setiap situasi,” katanya.

Keberhasilan pendistribusian bansos beras ini adalah contoh bagaimana kerja sama antara pihak berwenang dan warga dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi. Aksi sosial Bripka Eka Agung adalah cerminan nyata semangat gotong-royong yang menjadi kekuatan masyarakat lokal dalam menghadapi masa sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *