Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Waka Polres Pasuruan Kota Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-78, di Lapangan BKD Pemkot Pasuruan

Polresta Pasuruan – Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK . MH, menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-78 yang digelar di Lapangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kota Pasuruan. Upacara ini merupakan rangkaian perayaan ulang tahun provinsi yang memperingati sejarah dan prestasi Jawa Timur.

Dalam acara tersebut, Waka Polres Pasuruan Kota turut berpartisipasi sebagai wakil dari institusi kepolisian, menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat demi terciptanya keamanan dan kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat.

Kompol Azi Pratas Guspitu menyampaikan rasa bangganya atas kemajuan dan prestasi yang telah diraih oleh Provinsi Jawa Timur selama ini. Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah tersebut.

“Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur mengajarkan kita untuk memahami akar sejarah dan semangat perjuangan para pendahulu. Semoga provinsi ini terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.” Ucap Waka Polres.

Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, anggota kepolisian, serta anggota TNI. Perayaan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antarwarga serta meningkatkan semangat untuk bersama-sama membangun daerah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *