Temukan Berita Terbaik

BeritaKepolisian

Anggota Polsek Pohjentrek Rutin Patroli SPBU Serta Memberikan Himbauan ke Pembeli dan Petugas

Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Pohjentrek terus memperkuat hubungan dengan komunitas lokal dengan melaksanakan patroli rutin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayahnya. Selama patroli, mereka juga memberikan himbauan kepada para pembeli dan petugas SPBU. Sabtu(21/10/2023).

Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar SPBU, anggota Polsek Pohjentrek Bripka Ega berinteraksi dengan pembeli dan memberikan saran tentang pencegahan kejahatan serta keselamatan selama pengisian bahan bakar.

“Kami juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU mengenai langkah-langkah keamanan yang dapat diambil dalam situasi darurat.” Ucap Bripka Ega.

Kapolsek Pohjentrek AKP Sukresno menambahkan, Patroli rutin di SPBU adalah bagian dari strategi kepolisian untuk memastikan keamanan di tempat-tempat umum. Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman saat melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk mengisi bahan bakar.

“Langkah proaktif Polsek Pohjentrek dalam memberikan himbauan dan saran kepada masyarakat serta petugas SPBU mendapatkan respons positif dari masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Tambah Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *